Yamaha Scorpio Baru Motor Sport 2010 Foto

Yamaha Scorpio Baru Motor Sport 2010 Foto. Motor sport varian baru keluran Yamaha ini cukup garang dan bukan garong jika dilihat dari sisi fisik yang seo bego amati. Disebut-sebut sebagai Yamaha New Scorpio ini berhasil diabadikan oleh jepretan-jepretan fotograper tanah air, di Australia sendiri motor ini cukup santer dibicarakan dan terbukti dengan mulai banyaknya review mengenai prediksi spesifikasi dan harga Yamaha Scorpio Baru ini.  Beberapa pihak mengungkapkan Scorpio anyar ini mengadopsi desain dari Yamaha Fazer 250 model 2011 di India. Persamaan tersebut terlihat dari bentuk tangki yang besar dibanding Scorpio lawas. Selain itu desain bodi samping, knalpot, hingga buritan juga berubah. Bentuknya makin sporti dan meruncing.

Sementara untuk kaki-kaki dan mesin diprediksi masih mengadopsi desain Scorpio sebelumnya. YMKI disebut-sebut tetap betah dengan mesin 4-tak SOHC air cooled 223 cc. Untuk kaki-kakinya juga masih menggunakan pelek 18 inci yang serupa dengan Scorpio terdahulu. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) memang baru resmi merilis generasi terbaru dengan tagline Yamaha New Scorpio pekan depan. Namun ada baiknya mengintip sedikit perbedaan apa yang terjadi dibanding generasi sebelumnya.

Yamaha Scorpio Baru Motor Sport 2010 Foto

Yamaha Scorpio Baru 2010

Tak kalah seru dengan pra sambutan bikers tanah air, motor Yamaha Scorpio Baru inipun turut dimeriahkan dengan acara jajal-menjajal oleh 500 bikers. Demi memeriahkan acara peluncuran resmi Yamaha Scorpio generasi terbaru PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) melibatkan 500 bikers dalam acara peluncuran pekan depan.

Nah kita lihat saja apresiasi para bikers terkait dengan peluncuran produk Yamaha New Scorpio yang akan rilis pekan depan ini, so you better stay tune here for more info hehehe ;)

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs