Website Speed Load and Balancing

Website Speed Load and Balancing itu mungkin judul catatan daily kali ini, hanya sekedar evaluasi ringan beberapa hari belakangan dimana seo bego mencoba kembali mengoprek sederhana ala newbie seputar performance blog simple ini. kali ini tidak akan membahas dulu seputar informasi selebritis atau info yang kemarin saya jajal dengan menggunakan blogcepot ini yaitu mengenai automotive.

Sehari testing load and balancing dengan menggunakan templet dari seorang sahabat blogger yakni ndyteen yang postingannya selalu bertengger di ring 1 zona G. Sebetulnya templet ini sudah cukup lama dia berikan namun memang karena yang diberikan terlalu banyak custom scripting so harus kembali saya benahi satu per satu but semuanya lancar dua hari silam langsung saya change blogger templates with this cool one.

Saya sendiri mengukur website speed load hanya dikira-kira, dengan kondisi tanggal segini yang mana koneksi im2 yang saya gunakan sudah mulai sekarat aka kena limit quota but in fact blog ini agak flying :lol:

Hehe mudah-mudahan saja next masih on the fly juga xixixi meki harus sedikit rombak sana dan rombak sini, well cukup sudah saya rasa curhat hari ini seputar website speed load, next mungkin saya bahas tips dan trik supaya halaman blogspot menjadi ringan meski bukan menggunakan templates standard.

See ya on my next posting bray :)

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs