Perampokan di Padang

Perampokan di Padang diwarnai baku-tembak dan polisi menembak mati 4 pelaku perampokan yang dilengkapi dengan senjata api. Perampokan di ranah minang ini belum dikaitkan dengan isu aktivitas terorisme dan hal itu belum dijelaskan oleh pihak kepolisian.

Dari fakta penyergapan yang dilakukan pada tiga titik wilayah di Sumbar selama hampir 12 jam ini, polisi belum mau menyimpulkan aksi tersebut terkait terorisme. Namun, semua kemungkinan masih bisa terjadi dan semuanya akan dikembangkan dalam tahap penyidikan.

Total yang terkait Perampokan di Padang yang tewas berjumlah empat orang. Nama-nama keempat perampok yang dinyatakan tewas dalam drama penangkapan hampir 12 jam lebih itu adalah, Ikhsan (28), Pak De (30), Bento (30), dan Hendra. Hingga malam ini pengejaran dua pelaku perampokan masih terus dilakukan.

Dalam drama pengejaran pelaku perampokan tiga mesin ATM di Kampus UBH Padang, polisi berhasil menangkap delapan pelaku. Empat orang dinyatakan tewas sedangkan tiga  orang kritis dan satu orang menyerahkan diri ke Polres Pariaman. Dua orang hingga saat ini dikabarkan masih melarikan diri dan dalam pengejaran polisi.

Perampokan di Padang

Foto Perampokan di Padang: AP Photo/Heri Juanda

Hingga malam ini pengejaran dua pelaku Perampokan di Padang masih terus dilakukan. Salah satu identitas perampok yang masih DPO diketahui bernama Iwan, yang masih ada hubungan keluarga dengan Rahmat.

source news: VivaNews

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs