Resep Kebab Seafood Ala Chef Juna

Inilah resep kebab seafood ala chef juna, cara membuat kebab seafood yang seo bego kali ini persembahkan merupakan resep masakan spesial juga, pembuatnya yakni chef cakep yang merupakan salah satu master chef Indonesia.

Resep Kebab Seafood Ala Chef JunaResep ini kami kutip dari okefood dan dituis oleh fitri untuk melanjutkan postingan sebelumnya yakni tentang resep kue paling lengkap dan terbaru. Lalu bagaimanakah cara membuat dan bahan apa saja yang dibutuhkan dalam membuat kebab seafood ini? yuk simak paparan berikut ini.

Bahan-bahan:

  • ½ cangkir tepung maizena
  • 3 putih telur
  • 2 cangkir kacang mete sangrai yang telah diiris tipis
  • 300 gr ikan kakap merah tanpa kulit, fillet
  • 1 buah ketimun Jepang
  • 200 gr udang rebus yang telah dibersihkan kulit dan kepalanya.
  • 4 sendok makan Mayonese Jepang (kewpie)
  • 1 sendok teh perasan air lemon
  • Corn oil (minyak jagung) untuk menggoreng
  • 8-12 tortilla gandum, lebih bagus yang terbuat dari gandum
  • 1 buah lemon untuk garnish
  • 50 gr Totsoi atau Mizuna Mesclun, bisa diganti sayuran hijau seperti selada

Bumbu-bumbu:

  • 1 sendok teh cabai bubuk
  • ¾ sendok teh garam
  • ½ sendok teh bubuk lada hitam
  • ¼ sendok teh bubuk lada putih
  • 1 botol saus hoisin ukuran kecil

Cara Membuat:

  • 1. Campur tepung maizena, cabai bubuk , garam dan merica.
  • Kocok putih telur dengan kecepatan sedang sampai berbusa.
  • Siapkan kacang mede sangrai yang sudah diiris tipis di mangkok lain.
  • Celupkan ikan kakap ke dalam campuran tepung maizena tadi, sisihkan. Masukkan ikan ke dalam putih telur, kemudian baluri dengan kacang mete di kedua sisinya. Letakkan di atas piring yang telah dialas kertas minyak.
  • Panaskan minyak pada suhu 350 derajat Fahrenheit (177 derajat Celsius) untuk menggoreng. Kemudian goreng ikan hingga matang atau sekira 3 menit. Angkat dan tiriskan.
  • Di mangkok yang lain, campur kewpie, bubuk lada putih, dan perasan air lemon kemudian tambahkan udang yang telah dimasak.
  • Potong-potong  ketimun dengan ukuran batang korek kayu tanpa mengupas kulitnya.
  • Panaskan tortilla, olesi dengan saus hoisin secukupnya. Isi tortilla dengan meletakkan potongan ketimun, udang yang dibumbui, ikan yang telah digoreng, kemudian gulung. Ulangi hingga selesai.
  • Sajikan selagi masih hangat dengan menambahkan sayuran hijau sebagai garnish di atas piring.

Wih mantaps Resep Kebab Seafood Ala Chef Juna ini, bagaimana tertarik untuk membuatnya? silahkan dicoba deh :)

» Read More...

Foto Luna Maya Mabuk

Foto Luna Maya Mabuk beredar di internet, pic lumay hot lagi mabuk tertangkap kamera teman dekatnya. Artis cantik yang satu ini memang nyam nyam dan suejuk untuk dilihat namun penampakannya kali ini sungguh benar-benar real.

Luna Maya nampak tergolek lemas sehabis ditindih lelaki mabok, tubuhnya yang semampai dan pahanya yang putih mulus terlihat jelas.

Foto Luna Maya Mabuk, foto hot luna maya mabuk

Foto-foto Luna Maya Mabuk telah beredar sejak beberapa hari silam dan seo bego sempat melihat pula di forum-forum.

» Read More...

Resep Kue Paling Lengkap dan Terbaru

Anda mungkin sedang mencari resep kue paling lengkap dan terbaru serta bagaimana langkah-langkah pembuatannya. Anda sudah tepat berada di halaman ini karena kami mempunyai referensi yang sangat pas terkait dengan apa yang anda cari. Kami disini tidak akan memberikan resep namun kami memiliki salah satu tautan website dimana didalamnya terdapat aneka resep kue paling baru dan pastinya akan menambah wawasan anda tentang dunia kue.

Resep Kue Paling Lengkap dan Terbaru

Kue Kering dan Kue Basah dalam website ini adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan dan mungkin memang hal tersebut yang dibutuhkan anda saat ini. Untuk itu anda tidak perl bingung lagi atau perlu membeli buku aneka resep untuk referensi karena anda sekarang akan dimanjakan, tepatnya dalam halaman www.resepkue.web.id anda akan benar-benar difasilitasi langkah-langkah juga bahan untuk membuat kue-kue yang akan anda buat.

Nah begitulah informasi yang kali ini bagikan untuk anda, sekali lagi kami disini tidak berbagi aneka jenis resep kue namun kami berbagi tautan yang didalamnya terdapat resep kue lengkap dan terbaru.

» Read More...

Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di Twitter

Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di Twitter – Masih terkait kontroversi pernikahan singkat Aceng Fikri dengan Fani Oktora yang hampir sebulan ini menjadi perbincangan hangat diberbagai media khususnya online dan televisi. Terkait soal ini, Julia Perez aka Jupe si aktris seksi bahenol deplon ikut angkat bicara dan ngamuk di dalam akun twitternya. Jupe bukan ngamuk lantaran sang bupati kawin siri loh…

Berikut adalah petikan informasi yang seo bego kutip dari portal berita selebritis cumicumicom dengan judul Julia Perez Ngamuk di Twitter.

Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di TwitterBupati Garut Aceng Fikri tengah menjadi sorotan. Ia diketahui menikahi Fani Oktora (18) secara siri. Hanya empat hari menikah, sang Bupati menceraikan Fani. Mendengar kabar tersebut, Julia Perez marah. Ia pun meluapkan emosi di akun Twitter.

"Nehh bupatii garutt sumpahh..gw murkaa liat nya..tuh anak kecil lo gituinnn!! Pake koar2 uda kg perawan!!! Apa urusan nya respect women!," tulis @juliaperrez, Rabu (28/11).

"Setau gw keluarga besar gw orang garut..kaga kaya gitu..knp perawan hrs di maslahin..kali aja ilang pas lg jatoh maen sepeda..atau apa!!," kicau Jupe geram.

Pernikahan Aceng dan wanita berusia 18 tahun bernama Fani Oktora berawal dari fotonya yang di-posting di sosial media.  Aceng hendak menikah lagi karena tidak ingin terjebak dalam perzinahan. Nikah siri diambil karena status pernikahan dengan istrinya masih menggantung.

Atas saran seorang ustadz dia pun menikahi Fani. Oleh mak comblang, Fani disebut perawan. "Lo pikirr cewe2 garutt bisa digituinn.. Abis manis sepah dibuang!! Duehh salah orang.. Cewe garut tuh pendekar..lo liat aja.*kuda2*,” tulisnya lagi.

Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di Twitter, artis ikut ngamuk? ya sudah sepantasnya apalagi kaum hawa menyikapi hal seperti ini, ya pasti ngamuk.

» Read More...

Aceng Fikri Langgar Kepantasan

Aceng Fikri langgar kepantasan, begitulah kata-kata yang terlempar dari Mendagri terkait dengan menyebarnya kasus pernikahan siri bupati Garut Aceng Fikri dengan perempuan ABG bernama Fani Oktora.

Berikut adalah petikan informasi yang dikutip seo bego  dari liputan6dotcom terkait apa yang terlontar dari Mendagri tentang kasus ini.

Pernikahan kilat Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan gadis belia terus menuai kontroversi. Sejumlah pihak menilai tindakan yang dilakuan sang Bupati itu telah melanggar norma dan etika.

"Warganya sendiri mestinya meminta pak Bupati memberikan tauladan lah kepada warganya. Sehingga warga lain melakukan hal yang sama. Jadi ini lebih kepada pelangggaran kepatutan dan kepantasan," ujar Mendagri, Gamawan Fauzi, di Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Sementara Komnas Perempuan menilai tindakan sang bupati merupakan sebuah tindakan kriminal. "Aceng telah melakukan tindakan kekerasan pada perempuan. Tindakan ini sebagian dari kejahatan HAM khususnya Hak Asasi Perempuan," jelas Wakil Ketua Komnas Perempuan, Masruchah, di Jakarta, kemarin.

Pernikahan secara siri ini, lanjut dia, ada beberapa persoalan. Pertama Aceng tidak mendapat ijin dari istri pertama. "Sebagai pejabat negara semestinya menegakkan UU 1 tahun 1974 yang menegaskan aturan poligami," tambah dia.

Kasus ini bisa menjadi pelajaran. Bukannya tampil menjadi panutan, pejabat publik justru tampil dengan tindakan kontroversial. (ALI)

Aceng Fikri langgar kepantasan, sepakatkah anda? jawaban ada di tangan anda semua…

» Read More...

Fani Oktora Istri Siri Kilat Bupati Garut

Garut selain terkenal dengan dodol garut yang nikmat kali ini ditambah nuansanya dengan berita tentang bupatinya yang menikahi Fani Oktora seorang ABG dari keluarga pesantrenan yang kabarnya dinikahi selama empat hari oleh Aceng Fikri bupati Garut. Berikut adalah penggalan informasi yang seobego kutip dari detiknews.

Menikahi Gadis Muda, Malam Pertama nan Kelabu Bupati Garut

fani-oktora-aceng-fikri

Bupati Garut Aceng Bachtiar tak nyenyak tidur malam-malam belakangan ini. Kabar dia menikahi Fani Oktora (18) tersiar luas, bahkan menjadi berita nasional. Aceng mengaku pasrah, dia menceraikan Fani karena merasa dibohongi.

"Saya merasa dibohongi, ternyata bukan perawan," terang Aceng saat ditemui detikcom di Jakarta, Selasa (28/11/2012) malam.

Aceng menikahi Fani pada pertengahan Juli lalu di rumahnya di Garut setelah sebelumnya diperkenalkan seorang ustad kenalannya. Aceng menikahi Fani karena sudah pisah ranjang selama 2 tahun dengan istrinya. Namun status mereka masih kawin.

Aceng mencoba mencari pasangan pengganti istrinya dengan nikah siri hingga jadilah dia dengan Fani. Di malam pertama, Aceng kaget sang istri barunya bukan perawan. Padahal, dia dijanjikan akan mendapatkan seorang perawan.

"Malam pertama rasanya bukan perawan dan tidak keluar darah," terangnya.
Karena alasan itu, Aceng pun kecewa. Fani hanya digauli sekali, setelah itu, 4 hari kemudian, lewat SMS dia mengirimkan talak tiga alias cerai kepada Fani.

"Saya ingin perempuan yang bagus luar dalam," terang Aceng yang berniat menikah kembali dengan mencari perempuan lain.

Bagaimanakah seharusnya kita menyikai kontroversi pernikahan yang berakhir dengan perceraian melalui sms ini? jawabannya ada ditangan anda…

» Read More...

Dodol Garut Paling Legit Maknyus

Dodol Garut memang dikenal sebagai maknan khas Garut yang paling banyak dicari wisatawan ketika berkunjung ke kota ini, Dodol Garut banyak ragamnya dan tentunya banyak pula kreasi-kreasi baik dari mulai bentuk, rasa sapai dengan packagingnya. Hal ini tentunya mrupakan salah satu kelebihan makanan dodol garut dibandingkan dengan dodol-dodol lainnya di kawasan Indonesia.

Makanan yang legit ini dapat dengan mudah anda dapatkan di sentra oleh-oleh khas garut dari mulai alun-alun tarogong hinga toko oleh-oleh di dalam kota tepatnya di kawasan pengkolan. Yup anda tak perlu khawatir ketika anda ingin membawa dodol garut sebagai oleh-oleh untuk keluarga anda sepulang liburan di kota intan ini.

Makanan khas yang satu ini paling banyak dicari sebagai oleh-oleh oleh wisatawa, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

» Read More...

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III merupakan smartphone paling baru dari samsung, ponsel pintar ini baru saja diluncurkan di pasaran dan sekarang spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy S III telah diketahui oleh publik, bukan rahasia lagi. Salah satu fitur yang membuat konsumen terpesona, menurut dia, adalah kemampuan untuk melacak pergerakan mata supaya layar ponsel tidak gelap.

Layar yang dimilikinya superior dengan ukuran 4.8 inch HD Super AMOLED, 1280X 720, 306ppi. Kelebihan layar Super AMOLED ini adalah tampilan yang jernih bahkan pada pencahayaan paling terang karena memiliki tingkat kontras yang cukup tinggi, tidak ada lagi blur karena memiliki respon yang lebih cepat (0.01ms).

Kedua soal teknologi kamera yang lebih baik ketimbang iPhone 4S. Kendati keduanya sama-sama memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel, hasil jepretan kamera yang dihasilkan Samsung Galaxy S III, menurut iFixit, lebih keren.

» Read More...

Memilih Bisnis Online Yang Tepat Untuk Anda

Untuk memilih bisnis online yang tepat untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu memahami dengan lebih jelas dan tepat apa yang Anda ingin mendapatkan dari dan mencapai dengan bisnis Anda. SEO Bego menyarankan agar Anda meluangkan waktu untuk duduk dan mempertimbangkan apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan dari bisnis ideal Anda. Sebagai contoh, mungkin salah satu kriteria utama Anda adalah bahwa Anda ingin lebih banyak waktu untuk bersama keluarga dan teman-teman dan mengejar minat dan sehingga Anda perlu menemukan cara untuk menghasilkan pendapatan tanpa jam kerja panjang (paling tidak dalam jangka panjang) dan yang juga akan memungkinkan Anda untuk menjadi fleksibel tentang kapan dan di mana Anda bekerja.

Saya menduga ini mungkin menjadi alasan utama Anda mempertimbangkan untuk memulai bisnis online sebagai lawan jenis lain dari bisnis. Jadi silakan duduk dan membayangkan situasi ideal Anda bekerja dan tuliskan dan memprioritaskan semua kriteria, mengidentifikasi apa yang penting dan apa yang hanya diinginkan. Hal ini kemudian akan menyediakan Anda dengan tongkat pengukur yang berharga untuk mengevaluasi ide bisnis Anda datang dengan.

Setelah melakukan ini saya sarankan Anda sekarang beralih ke melihat kekuatan dan gairah dan menghasilkan sebuah daftar ide bisnis mungkin. Sebuah ide bisnis yang sukses akan memenuhi 3 kriteria berikut. Pertama ia harus membantu orang untuk memecahkan tantangan yang menyebabkan mereka "sakit" dalam kehidupan mereka saat ini. Kedua hal itu harus menjadi tantangan yang cukup umum (sehingga ada pasar yang cukup besar untuk produk dan jasa) dan mereka harus bersedia untuk membayar untuk solusi. Ketiga Anda harus dapat dengan mudah dan murah mendapatkan pesan Anda ke pasar ini.

Artikel ini masih terkait dengan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan adalah untuk Anda jika Anda ingin memulai bisnis online Anda sendiri tetapi tidak yakin apa bentuk bisnis Anda harus ambil. Jelas salah satu alasan Anda ingin memulai bisnis online adalah untuk membuat penghasilan tambahan atau bahkan mungkin dengan harapan untuk dapat membuat penghasilan penuh waktu sehingga Anda bisa keluar dari pekerjaan Anda. Selain itu pada tingkat tertentu Anda mencari cara yang lebih memuaskan dan bermanfaat untuk membuat penghasilan juga. Jadi, penting bahwa Anda menemukan cara untuk menghasilkan pendapatan online yang sesuai dengan Anda, kepribadian, nilai-nilai dan kekuatan dan gairah atau jika tidak Anda akan benar-benar hanya akan menukar satu pekerjaan bagi orang lain.

» Read More...

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Salah satu metode penting dalam menghasilkan lalu lintas adalah melalui Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia sebuah kampanye mesin pencari PPC. Namun, proses ini memakan waktu. Ini benar-benar akan mengambil bulan sebelum Anda dapat melihat efeknya. Salah satu bagian penting dari menjalankan kampanye PPC adalah sistem manajemen dan pelacakan. Para pengiklan diberikan beberapa pilihan.

Bisa saja dalam bentuk kampanye PPC atau pelacakan afiliasi jaringan. Manfaat utama dari manajemen kampanye PPC adalah tingkat optimasi dimungkinkan. Ini memastikan pengembalian investasi. Untuk dapat mencapai ROI yang positif, Anda harus mengoptimalkan serta menjaga sistem di bawah kontrol. Untuk dapat melacak pengunjung situs, pengiklan serta spesialis harus menggunakan alat. Menggunakan alat yang sesuai akan memungkinkan Anda untuk memeriksa aliran pengunjung, sumber lalu lintas, keluar dan banyak lagi.

Data ini sangat membantu dalam mengoptimalkan beberapa data penjualan agar dapat memberikan tingkat konversi tertinggi. Perusahaan SEO bekerja dengan menentukan kata kunci yang tepat yang akan menghasilkan lead yang lebih besar. Jika ini tercapai, hal itu akan menyebabkan peringkat mesin pencari yang lebih baik. Perusahaan-perusahaan SEO mengikuti prosedur rinci untuk memastikan keberhasilan SEM.

Sebuah rencana anggaran harian direncanakan akan digunakan untuk berbagai kegiatan manajemen PPC. Jika ada kompetisi yang ketat, cara terbaik untuk berdiri keluar adalah dengan menggunakan kata kunci yang relevan. Peringkat tersebut tidak hanya didasarkan pada pencatatan klik, tetapi yang paling penting pemantauan tingkat konversi. Ini adalah salah satu cara untuk melacak penjualan. Itulah strategi memperoleh target yang tepat dengan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

» Read More...

Handphone Terbaru Pilihan Tahun 2012

Handphone Terbaru Pilihan Tahun 2012 sangat banyak ragamnya, dari mulai harga yang murah sampai dengan yang mahal, dari yang spesifikasinya biasa saja sampai dengan yang spesifikasinya hi-end. Handphone Terbaru 2012 dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan yang pasti disesuaikan dengan kantong kita. Jangan lantas karena kita pengen disebut tak ketinggalan jaman segala sesuatunya dikorbankan hanya untuk sekedar handphone. Hanya sekedar gaya-gayaan belaka, ya gak coy?

Handphone Terbaru Pilihan Tahun 2012

Nokia, samsung, Apple, BlackBerry, nexian, HTC, Sony Ericsson dan lainnya mewarnai belantika perkembangan smartphone dan handphone terkini di tahun 2012 ini. Vendor-vendor saling adu otot untuk menjadikan produnya sebagai produk unggulan yang dapat memikat calon konsumen fanatiknya.

Untuk mendapatkan update seputar smartphone dan handphone terbaru 2012 sobat seobego dapat melirik website sebelah yang memang mengupas nda tuntas spesifikasi, harga dan review ulasan seputar handphone paling anyar yang beredar di indonesia.

» Read More...

Dicky Chandra: Artis Maju Pilkada Perlu Luruskan Niat

Dicky Chandra: Artis Maju Pilkada Perlu Luruskan Niat - Langkah sejumlah artis untuk maju sebagai kepala daerah melalui Pilkada, didukung oleh komedian Dicky Chandra. Hanya saja, pria yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Garut itu, meminta rekan-rekannya itu untuk meluruskan niat sebelum benar-benar maju sebagai calon.

" Teman-teman mau artis atau apapun bukan artis punya hak jadi pemimpin, semua juga pimpin diri sendiri. Untuk jadi pemimpin negeri apa dulu niatnya? Memperkaya diri, ya bekerja saja, pengusaha atau apapun," ungkap Dicky Chandra.

dicky-chandra" Saya seperti ini, harus naik taxi ke sana sini. Harus mulai berpikir, ketika jadi pemimpin dan pengabdian, yang mau mencalonkan luruskan niat. Apa mau memperluas (kekayaan) atau mengabdi? Banyak yang terjebak kasus sekarang karena orang-orang sekelilingnya nggak siap," sambungnya.

Dicky yang didampingi sang istri, saat ditemui di acara donor darah di Kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/12) belum berniat untuk maju lagi di Kabupaten Garut. Namun bukan tidak mungkin, karena daerah Garut merupakan salah satu daerah yang dipahaminya. Dia pun menyarankan para calon untuk mengenali tempat yang akan dipimpinnya.

" Pahami daerah yang dipimpin, jangan nggak pernah mengetahui. Ketiga, pahami pemerintahan, jadi pemimpinnya jangan wakilnya, itu kan pemandu. Keuangan, anggaran di pimpinan. Harus dipahami, jangan sampai jadi alat," tegasnya.

Bahkan Dicky mendorong semua orang, termasuk para artis untuk berpolitik, karena dunia politik merupakan tempat strategis untuk turut membangun bangsa. Karena hanya lewat politik, kekuasaan sebagai kepala daerah bisa diraih.

" Seperti Wanda Hamidah di politik jangan mundur. Jangan membenci politik, semua benci siapa yang akan bangun Indonesia dari segi politik. Nggak jelek juga untuk jadi seorang politikus, asal niatnya lurus," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

sumber:http://hiburan.plasa.msn.com/berita/article.aspx?cp-documentid=5979162

» Read More...

Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012

Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012 telanjang tanpa mengenakan busana menjadi hot topik beberapa hari ini, tak hanya jadi perbincangan di internet namun foto bugil ayu ting ting yang menjadi buah bibir ini banyak diperbincangkan juga di media infotainment. Meski dari pihak Ayu Ting Ting menepis keberadaan foto-foto mirip dengan dirinya ini namun seperti biasanya di dunia maya peredaran dari pihak satu ke pihak yang lainnya begitu mudah bergulir.

Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012

Seo Bego hanya bisa duduk melongo melihat foto yang katanya palsu ini. Tampaknya Ayu Ting Ting enggan untuk menanggapi serius terkait beredarnya foto-foto bugil itu. Ia percaya masalah itu selesai dengan sendirinya. Sebab, Ayu Ting Ting memang tidak pernah melakukan sesi pemotretan seperti itu.

Mengingat selama ini, Umi selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan putrinya.

Heboh Foto Bugil Ayu Ting Ting. Sekarang, muncul foto-foto bugil mirip Ayu Ting Ting di dunia maya. Tak pelak, citranya sebagai entertainner tercoreng.

Umi Kalsum mengatakan bahwa semenjak menjadi terkenal, putrinya memang acapkali menghadapi masalah. Bukan hanya foto-foto bugil tertsebut.

Itulah info terkait Foto Bugil Ayu Ting Ting Tanpa Sensor 2012 yang marak diperbincangkan di media-media.

» Read More...

Foto Hot Manohara Gubernur Sulteng Terbaru 2012

Foto Hot Manohara Gubernur Sulteng Terbaru 2012 – Kumpulan foto Manohara dengan Gubernur Sulawesi Tenggara aka pejabat. Manohara Odelia Pinot lagi-lagi banyak dicari sobat seo bego dan menjadi bahan perbincangan di internet. Mano kembali tersandung dengan foto-foto mesra nan hot aka syur. Setelah foto dugem, kini foto mesra Mano bersama seorang pria yang mirip pejabat, tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, bintang Supergirl itu tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin.

Foto Hot Manohara Gubernur Sulteng Terbaru 2012Untuk mencari tahu kebenarannya, okezone mencoba menghubungi Manohara. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Foto itupun langsung menjadi perbincangan di forum internet. Orang terdekat yang tidak mau disebutkan namanya, tidak menampik foto tersebut.

"Foto itu pas ulang tahun dua tahun lalu. Waktu itu juga ada pejabat lainnya. Jadi saat itu ramai-ramai. Itu waktu perjalanan ke Wakatobi naik perahu. Waktu itu juga sudah ditayangin infotainment Trans 7, ada program Go Spot, dan media lokal juga banyak di situ," kata sumber terdekat saat berbincang dengan okezone, Kamis (2/2/2012).

Sumber meyakini, bahwa foto itu memang sengaja disebar oknum terkait pemilihan putra daerahnya dalam waktu dekat.

"Ya mungkin sekarang mau pilkada," jelasnya.

Dalam foto yang beredar, Manohara tampak seperti berduaan dengan seorang pria mirip gubernur. Padahal sang bunda Daisy Fajriana dan asistennya Reggie, berada di sebelahnya. Selain itu, ada pula pejabat lainnya.

Foto Hot Manohara Gubernur Sulteng Terbaru 2012, foto hot manohara dengan pejabat, foto syur manohara, foto pejabat dengan manohara, foto hot daisy fajarina, manohara syur…

» Read More...

Pegang Payudara Nikita Mirzani, Daus Mini Dimarahi Istri

Pegang Payudara Nikita Mirzani, Daus Mini Dimarahi Istri - Heboh beredarnya foto sedang memegang payudara Nikita Mirzani membuat Daus Mini pusing. Bagaimana tidak? gara-gara itu ia pun dimarahi istrinya, Yunita Lestari. Pelawak bertubuh mini itu pun mengaku sempat di-’introgasi’ oleh Yunita perihal foto yang beredar di internet itu. Ia sampai bingung bagaimana menjelaskan kepada sang istri.

Payudara Nikita Mirzani dipegang Daus Mini

“Istri marahlah, bini gue juga jadi nanyain,” tuturnya saat berbincang dengan Detikhot, Rabu (11/1/2012).

Pria kelahiran 3 April 1987 itu menyebut foto-foto yang beredar itu adalah cobaannya usai kelahiran anaknya. Daus mengaku kecewa dengan berita-berita yang beredar tentang fotonya dengan Nikita.

“Abis lahiran, ada-ada aja ya,” keluhnya.(detik )

» Read More...

Foto Hot Seksi Nikita Mirzani Terbaru

Foto Hot Seksi Nikita Mirzani Terbaru - Kumpulan koleksi terbaru foto bugil Nikita Mirzani 2012 telanjang sedang beradegan ranjang ngeseks dengan pacarnya, foto hot syur Nikita Mirzani ditato di bagian intim. Ada juga foto syur dengan pose-pose bergaun, pose dengan lingery, pose hot tanpa balutan busana, gaya terbaru foto nikita serta video 3gp paling anyar nikita sedang beradegan mesum. Agan sobat SEO Bego dapat menyaksikan secara langsung siaran foto seksinya neng Nikita hanya di sini.

Foto Hot Seksi Nikita Mirzani Terbaru, foto telanjang bugil Nikita Mirzani 2012

Nikita Mirzani yang super hot dan seksi ini memang sangat sangat identik dengan hiasan tato di tubuhnya yang sangat indah, bayangkan saja cewek seperti ini jika berpose hot dengan tato sebagai hiasannya tentu saja menambah gairah dan hasrat seks agan.

Foto Hot Seksi Nikita Mirzani Terbaru Paling Anyar 2012 beredar bugil dan telanjang dada

Agan punya koleksi foto hot nikita mirzani yang lebih panas silahkan dishare dimari ya gan.

» Read More...

Foto Payudara Tante Binal Indonesia Terbaru

Foto Payudara Tante Binal Indonesia Terbaru kumpulan lengkap foto-foto hot payudara tante girang binal paling terkenal di Indonesia, paling seksi dan paling dicari di internet. Tante oh tante payudara dan belahan dadamu begitu menggoda, begitu indah untuk diraba-raba dan disentuh. Terbayang begitu indahnya sampai terbawa-bawa mimpi siang hari, oh tante payudaramu begitu nikmat untuk dinikmati dengan secangkir kopi bersama seobego.

Peringatan foto-foto payudaran tante binal Indonesia ini hanya untuk dewasa saja, yang merasa belum dewasa silahkan tutup halaman ini.

Foto Payudara Tante Binal Indonesia Terbaru

Banyak bertebaran foto-foto telanjang dada para tante girang, tante binal yang butuh dekapan hangat laki-laki seperti anda dan menanti untuk diraba, untuk disetubuhi.

Foto Payudara Tante Binal Indonesia Terbaru 2012

Download disini

Foto Payudara Tante Binal Indonesia Terbaru dalam postingan ini dipersembahkan spesial untuk anda, selamat mencicipi….

» Read More...

Alamat Facebook FB Tante Girang Terbaru

Alamat Facebook FB Tante Girang Terbaru bispak di Bandung, Jakarta, Surabaya, Lampung, Sumatera, Kalimantan, Bogor, Garut. Facebook Tante Girang yang selalu membutuhkan belaian dari laki-laki seperti anda dan sangat membutuhkan belayan kehangatan di ranjang pada hari libur akhir pekan juga malam minggu.

Alamat Facebook FB Tante Girang TerbaruFacebook Tante Girang dapat dengan sangat mudah dicari khususnya di dunia maya ini, tak hanya di dunia maya, TG atau Tante Girang dapat dengan sangat mudah ditemui di kota anda sekarang berada. Doi, si tante seksi hot akan dengan suka rela memberikan kemolekan dan keindahan tubuhnya untuk anda, tak hanya itu selain anda akan mendapatkan kepuasan di ranjang bersamanya biasanya si tante akan memberikan anda hadiah seperti uang atau mungkin materi lainnya.

Tak sedikit tante girang mencari laki-laki perkasa muda seperti anda untuk dapat memuaskan hasrat seksualnya yang tak dapat dibendung karena permasalahan keluarga yang dia punya.

Berikut adalah alamat facebook fb tante girang berdasarkan kota terdekat dengan anda:

  • Tante Girang Jakarta
  • Tante Girang Bandung
  • Tante Girang Surabaya
  • Tante Girang Sumatera
  • Tante Girang Kalimantan
  • Tante Girang Sulawesi
  • Tante Girang Garut
  • Tante Girang Bogor
  • ……
  • Alamat Facebook FB Tante Girang Terbaru sengaja disembunyikan, anda harus login disini untuk dapat melihatnya lengkap dengan nomer handphone, pin bb tante girang terbaru dan foto-foto hot tanpa sensornya.

» Read More...

Kumpulan Pin BB Nomer HP Tante Girang Terbaru

Kumpulan Pin BB Nomer HP Tante Girang Terbaru – Nomer HP juga BBM tante girang cantik bispak. Mungkin sahabat-sahabat seobego sekarang ini kesepian dan sedang mencari untuk mengumpulkan atau sekedar mengkoleksi Pin BB tante girang yang seksi dengan body monthok semok serta memiliki payudara yang ekstra monthok dan kalau digoyang bikin…..

Pin BB Nomer HP Tante Girang dapat dengan mudah dicari melalui mesin pencari kenamaan yang dapat diset khusus untuk mencari nomer hp atau pin BB tante girang yang mungkin saja membutuhkan kasih sayang dan belayan anda.

Kumpulan Pin BB Nomer HP Tante Girang Terbaru

Pin BB khusus komunitas BBM para tante girang yang butuh belayan dan setiap saat bersedia diajak kencan dapat ditemukan di sini bahkan foto bugil artis terbaru juga dengan sangat mudah ditemui.

Download Kumpulan Pin BB Nomer HP Tante Girang Terbaru

» Read More...

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Jika pembukuan manual tidak cukup untuk bisnis Anda, saatnya untuk memilih Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik bisnis kecil. Untuk menjaga berbagai instansi pemerintah senang, Anda membutuhkan catatan dan Anda harus memberikan laporan. Mengisi formulir pemerintah sangat tidak produktif. Tapi sebenarnya beberapa pekerjaan akuntansi produktif.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik  yang tepat dapat membantu Anda sebagai pemilik bisnis atau manajer untuk membuat keputusan yang lebih baik. Up-to-date informasi yang akurat dan dalam bentuk yang mudah untuk memahami mungkin perbedaan dalam keberhasilan dan kegagalan. Tapi bagaimana Anda memilih perangkat lunak yang akan membantu perusahaan Anda tanpa ke mahal?

Langkah pertama untuk memilih perangkat lunak yang tepat adalah menentukan apa yang Anda butuhkan dari paket akuntansi. Kebanyakan setiap perusahaan membutuhkan fungsi akuntansi inti. Yang akan mencakup buku besar umum ditambah rekonsiliasi bank, piutang dan hutang. Setiap perangkat lunak akuntansi akan termasuk orang-orang, tetapi Anda mungkin perlu lebih banyak. Sebagai contoh, bahkan sebuah perusahaan konstruksi kecil perlu biaya pekerjaan catatan terikat pada piutang, kas dan buku besar sistem. Apapun industri Anda, pastikan paket Anda melihat dapat menangani kebutuhan khusus Anda.

Sering perangkat lunak akuntansi gratis mungkin hanya tepat untuk bisnis berbasis rumah. Beberapa perusahaan menawarkan perangkat lunak bebas dengan semua fungsi dasar. Kemudian Anda dapat meng-upgrade ke sistem yang lebih profesional sebagai kebutuhan Anda tumbuh. Waspadalah terhadap perangkat lunak bebas meskipun mana tidak ada kemampuan upgrade dan dukungan. Anda dapat dengan mudah terjebak dan kehilangan data dan menyadari bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar ... apa-apa atau lebih buruk. Beberapa out-of-the-box-paket perangkat lunak menawarkan perangkat lunak yang sangat canggih yang dapat menangani kebutuhan perusahaan yang paling. Lihatlah Peachtree, Quicken dan Microsoft untuk perangkat lunak akuntansi profesional. Perusahaan-perusahaan ini memiliki banyak pilihan untuk perusahaan ukuran yang berbeda dan untuk industri tertentu.

Perusahaan besar mungkin perlu software khusus untuk kebutuhan akuntansi yang sangat khusus. Itu hanya akan berlaku untuk perusahaan besar, karena perusahaan-perusahaan besar perangkat lunak akuntansi bisnis kecil mungkin saja apa yang Anda butuhkan siap untuk pergi dan sudah terbukti oleh banyak perusahaan lain.

Jika Anda tahu apa yang Anda butuhkan dari sebuah sistem akuntansi, bagian tersulit dari proses seleksi dilakukan. Sangat sering usaha kecil dengan cepat dapat memilih dari salah satu dari dua atau tiga perusahaan perangkat lunak atas. Mereka mungkin sudah memiliki perangkat lunak atau Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda.

» Read More...

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs