Dicky Chandra: Artis Maju Pilkada Perlu Luruskan Niat

Dicky Chandra: Artis Maju Pilkada Perlu Luruskan Niat - Langkah sejumlah artis untuk maju sebagai kepala daerah melalui Pilkada, didukung oleh komedian Dicky Chandra. Hanya saja, pria yang baru saja mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Garut itu, meminta rekan-rekannya itu untuk meluruskan niat sebelum benar-benar maju sebagai calon.

" Teman-teman mau artis atau apapun bukan artis punya hak jadi pemimpin, semua juga pimpin diri sendiri. Untuk jadi pemimpin negeri apa dulu niatnya? Memperkaya diri, ya bekerja saja, pengusaha atau apapun," ungkap Dicky Chandra.

dicky-chandra" Saya seperti ini, harus naik taxi ke sana sini. Harus mulai berpikir, ketika jadi pemimpin dan pengabdian, yang mau mencalonkan luruskan niat. Apa mau memperluas (kekayaan) atau mengabdi? Banyak yang terjebak kasus sekarang karena orang-orang sekelilingnya nggak siap," sambungnya.

Dicky yang didampingi sang istri, saat ditemui di acara donor darah di Kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/12) belum berniat untuk maju lagi di Kabupaten Garut. Namun bukan tidak mungkin, karena daerah Garut merupakan salah satu daerah yang dipahaminya. Dia pun menyarankan para calon untuk mengenali tempat yang akan dipimpinnya.

" Pahami daerah yang dipimpin, jangan nggak pernah mengetahui. Ketiga, pahami pemerintahan, jadi pemimpinnya jangan wakilnya, itu kan pemandu. Keuangan, anggaran di pimpinan. Harus dipahami, jangan sampai jadi alat," tegasnya.

Bahkan Dicky mendorong semua orang, termasuk para artis untuk berpolitik, karena dunia politik merupakan tempat strategis untuk turut membangun bangsa. Karena hanya lewat politik, kekuasaan sebagai kepala daerah bisa diraih.

" Seperti Wanda Hamidah di politik jangan mundur. Jangan membenci politik, semua benci siapa yang akan bangun Indonesia dari segi politik. Nggak jelek juga untuk jadi seorang politikus, asal niatnya lurus," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

sumber:http://hiburan.plasa.msn.com/berita/article.aspx?cp-documentid=5979162

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs