Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di Twitter

Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di Twitter – Masih terkait kontroversi pernikahan singkat Aceng Fikri dengan Fani Oktora yang hampir sebulan ini menjadi perbincangan hangat diberbagai media khususnya online dan televisi. Terkait soal ini, Julia Perez aka Jupe si aktris seksi bahenol deplon ikut angkat bicara dan ngamuk di dalam akun twitternya. Jupe bukan ngamuk lantaran sang bupati kawin siri loh…

Berikut adalah petikan informasi yang seo bego kutip dari portal berita selebritis cumicumicom dengan judul Julia Perez Ngamuk di Twitter.

Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di TwitterBupati Garut Aceng Fikri tengah menjadi sorotan. Ia diketahui menikahi Fani Oktora (18) secara siri. Hanya empat hari menikah, sang Bupati menceraikan Fani. Mendengar kabar tersebut, Julia Perez marah. Ia pun meluapkan emosi di akun Twitter.

"Nehh bupatii garutt sumpahh..gw murkaa liat nya..tuh anak kecil lo gituinnn!! Pake koar2 uda kg perawan!!! Apa urusan nya respect women!," tulis @juliaperrez, Rabu (28/11).

"Setau gw keluarga besar gw orang garut..kaga kaya gitu..knp perawan hrs di maslahin..kali aja ilang pas lg jatoh maen sepeda..atau apa!!," kicau Jupe geram.

Pernikahan Aceng dan wanita berusia 18 tahun bernama Fani Oktora berawal dari fotonya yang di-posting di sosial media.  Aceng hendak menikah lagi karena tidak ingin terjebak dalam perzinahan. Nikah siri diambil karena status pernikahan dengan istrinya masih menggantung.

Atas saran seorang ustadz dia pun menikahi Fani. Oleh mak comblang, Fani disebut perawan. "Lo pikirr cewe2 garutt bisa digituinn.. Abis manis sepah dibuang!! Duehh salah orang.. Cewe garut tuh pendekar..lo liat aja.*kuda2*,” tulisnya lagi.

Aceng Fikri Kawin Siri Julia Perez Ngamuk di Twitter, artis ikut ngamuk? ya sudah sepantasnya apalagi kaum hawa menyikapi hal seperti ini, ya pasti ngamuk.

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs