Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak

Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara menewaskan tiga orang anggota kepolisian setempat. Peristiwa ini seperti seo bego rangkum terjadi pada rabu dini hari pukul 00:00, peristiwa berdarah ini merusak fasilitas markas Kepolisian Sektor Hampar Perak dan juga mengakibatkan korban jiwa. Pada pukul 00:00, ada enam sepeda motor melintas di depan Mapolsek. Pengendaranya sekitar 12 orang. Ketiga korban adalah Bripka Riswandi, Aipda Deto Sutejo dan Aiptu B Sinulingga.

Mereka saling berboncengan. Setelah melewati Mapolsek, para pengendaranya balik lagi ke Mapolsek. Sampai di halaman Mapolsek, sebagian dari mereka turun dari sepeda motor. Tidak diketahui jelas berapa jumlah yang turun.

Kemudian pelaku mendapati seorang petugas yang sedang mengobrol dengan tahanan dari luar sel. Polisi tersebut langsung ditembak. Letak selnya berada di belakang pintu jaga. Setelah menembak mati tiga petugas, pelaku kembali menuju luar bangunan sembari menghancurkan kaca depan Mapolsek. Ada seorang polisi di salah satu ruangan Mapolsek namun para pelaku tidak mengetahuinya sehingga petugas tersebut selamat.

Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak

Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak

Bripka Riswandi diketahui bertugas sebagai penyidik pembantu, Aipda Deto Sutejo dan Aiptu B Sinulingga bertugas sebagai penjaga piket. Jenazah ketiganya kini dibawa ke RS Bhayangkara, Jl Sei Padang Dalam, Medan.

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs