Yamaha New Scorpio Spesifikasi Harga Rilis 2010

Yamaha New Scorpio Spesifikasi Harga Rilis 2010. Yamaha akan meluncurkan Scorpio dengan penampilan baru (facelift) di Ancol, Jakarta Utara, awal pekan depan. Selanjutnya, sepeda motor sport andalan Yamaha ini akan diuji dengan turing mini dari Malang, Jawa Timur, ke kawasan Gunung Bromo. Informasi lainnya, kegiatan ini juga diikuti saudara bungsunya, Byson.

Rencana peluncuran Scorpio baru sudah bocor sejak awal Juli lalu ketika gambarnya muncul di internet. Perubahan yang sangat kentara adalah tangki dengan ukuran lebih besar ditambah shroud seperti Honda Tiger. Perubahan lain, lampu utama (depan-belakang), sisi samping motor, knalpot, lampu sein, dan sepatbor belakang. Mesin tak ada perubahan. Demikian juga dengan sasis, sama dengan yang lama, termasuk desain dan ukuran pelek 18 inci, rem cakram depan, dan tromol (belakang).

"Sabar-sabar. New Scorpio mulai dipasarkan Oktober ini. Peluncuran untuk media akan dipimpin langsung Pak Dyon," ujar Paulus Suranto, General Manager Penjualan Pemasaran dan Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Sampai hari ini juga belum ada informasi harganya! sumber: kompas.com judul: Yamaha New Scorpio Meluncur Pekan Depan

yamaha-new-scorpion

Yamaha Scorpio sebelumnya dikabarkan akan mengambil basis dari Fazer 250. Rumor itu sepertinya bakal terpatahkan. Sebab Yamaha tetap akan mempertahankan mesin 225 cc yang sekarang digendong Yamaha Scorpio.

"Yang kita rombak total hanya desainnya, sementara mesin tetap," ujar PR & Corporate Communication Head Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Indra Dwi Sunda kepada detikOto, Kamis (16/9/2010).

Sementara untuk harga, Indra mengaku kalau Yamaha hingga saat ini masih terus menghitung harga jual yang cocok untuk si kalajengking, sehingga kepastian harga belum didapatkan hingga waktu peluncuran tiba.

"Belum tahu, tapi mungkin akan terjadi koreksi harga," pungkasnya.

Rencananya Yamaha akan memperlihatkan wajah terbaru dari Yamaha Scorpio pada Selasa, 21 September mendatang di Jakarta. sumber:detik.com judul: Yamaha Pertahankan Mesin Scorpio

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs