Pinkan Mambo Pindah Agama

Pinkan Mambo Pindah Agama itulah yang sempat terdengar oleh telinga seo bego kali ini dan setelah buka warta lokal sang ratu mesin pencari ternyata benar, tagline ini masuk kedalam 20 besar kata kunci untuk jam ini bahkan menurut penuturan sobat blogger ini sudah muncul dari kemarinan gan!

"Pinkan ingin bilang kesaksiannya, di situ saya usir, saya tidak mau melihat muka Pinkan," jelas Deetje saat ditemui di kediamannya di Bukit Nusa Indah, Ciputat, Tangerang, Senin (20/9/2010).

Lebaran lalu, Deetje mengaku sempat bertemu dengan Pinkan di salah satu villa di Puncak, Jawa Barat. Saat itu, Pinkan pun minta didoakan oleh sang ibu. Deetje pun yakin kalau Pinkan saat ini tengah diguna-guna. Menurutnya, pelantun 'Dirimu Dirinya' itu adalah orang yang sangat sulit untuk dipengaruhi.

Selain Steve, Deetje mengungkapkan ada pihak lain yang berusaha mempengaruhi Pinkan, yaitu seorang pengacara. Sayangnya, sampai saat ini, ia mengaku tidak tahu identitas sang pengacara.

Pinkan Mambo Pindah Agama

Pinkan Mambo Pindah Agama

"Pinkan biasanya selalu mengirimkan uang pada saya tapi sekarang tidak," papar sang ibunda.

Sementara, saat ditemui beberapa waktu lalu, Pinkan enggan berkomentar soal kehidupan pribadinya. Ia hanya mau berbagi kisah tentang kariernya. Mengenai masalah pribadi seperti pacar dan agama, Pinkan memilih menyimpannya untuk diri sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs