Fenomena Tiang dan Lantai Masjid Bergeser di Tasikmalaya

Fenomena Tiang dan Lantai Masjid Bergeser di Tasikmalaya membuat masyarakat sekitar geger memang berita terbaru yang ajib, fenomena aneh ini mutlak adalah kebesaran Alloh SWT, terlepas dari penelitian secara ilmiah tentang Masjid Bergeser ini. Lantai dasar keramik dan tiang dalam Masjid Jami Al-Falah, di Kampung Tundagan, Keluarahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu malam, bergeser dengan sendirinya menggegerkan warga.

Dudung, 47 tahun, saksi mata yang juga ustad setempat mengatakan fenomena bergesernya empat tiang pilar mesjid Alfalah berlangsung Rabu (22/9) sore kemarin. Saat itu, kata dia, sekitar pukul 16.00 beberapa anak didiknya usai mengaji menyaksikan keempat tiang mesjid Al Falah bergeser ke sebelah kanan.

Warga yang berkerumun menyaksikan pemandangan aneh tersebut. Mereka melihat posisi muka keempat tiang tembok mesjid memang menjadi tidak sejajar dengan garis keramik ataupun mimbar, namun mengarah kearah sudut kanan mesjid.

Peristiwa pergeseran yang tampak jelas terasa dan terlihat sebagian warga itu, meskipun sebagian besar warga yang datang sudah tidak melihat lagi pergeseran lantai dan tihang dalam masjid itu masih tampak heboh memperbincangkannya.

Fenomena pergeseran bangunan masjid itu, dari pengakuan warga dan pengurus masjid tidak ada material bangunan masjid yang mengalami kerusakan atau keretakan dari pergerakan itu, kecuali keretakan bekas gempa Tasikmalaya 2 September 2009.

Fenomena Tiang dan Lantai Masjid Bergeser di Tasikmalaya

Saat warga menyaksikan pergeseran itu, tiba-tiba warga dikejutkan fenomena aneh lainnya. Saat itu juga warga melihat ke empat tiang mesjid kembali berubah ke arah semula. Dimana posisi keempat tiang mesjid berdiri searah dengan keramik yang digunakan menghadap mimbar dan mengarah arah kiblat.

source: TEMPO Interaktif

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs