Yamaha New Scorpio Z 225 CC Spesifikasi Harga

Yamaha New Scorpio Z 225 CC Spesifikasi Harga tampilan perubahan body spec mesin varian Yamaha Scorpio Baru memang patut dilirik untuk para rider di tanah air. Dalam motor varian baru dari Yamaha Scorpio Z dengan kapasitas mesin 225 cc ini cukup mengesankan dengan varian kakak-kakaknya.

Yamaha mempertahankan mesin berkapasitas 225 cc, SOHC 1 silinder 2 valve 4 tak , berpendingin udara dengan tenaga mencapai 18,2 PS.pada putaran 8.000 rpm. erubahan yang signifikan pada bodi Yamaha Scorpio-Z ternyata tidak diiringi dengan perubahan kapasitas mesin pada sepeda motor sport itu.

Selain mesin yang tidak berubah, Yamaha juga tetap mempertahankan sistem pengereman, Scorpio-Z.  Motor terbarunya itu masih percaya dengan kehandalan rem depan cakram dan rem tromol untuk roda belakangnya.  Yamaha pun hanya mempermak tampilan Scorpio-Z dari depan hingga buritan hingga tampil lebih berisi dan segar. Dengan desain yang mengusung gaya sport dan cruiser, Yamaha yakin Scorpio-Z tetap dipilih konsumennya.

Yamaha New Scorpio Z 225 CC Spesifikasi Harga

Sementara jika tuntutan pasar meminta perubahan pada kapasitas mesin Scorpio-Z. Yamaha terpaksa harus mempertimbangkannya. Nah apakah varian baru dari Yamaha Motor dengan tag Yamaha New Scorpio Z 225 CC akan booming dikalangan riders? let see what next :lol:

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs