Healing Dari Kode Buntut GA

Melanjutkan backpackingan mencoba menyembuhkan blog sebelah akibat Kode Buntut GA yang membuat beberapa kiwot mati secara misterius (lebay on), pasalnya setelah kode buntut dipasang di Blogger Indonesia | Yet Another Blogger ujug-ujug beberapa kiwot drop down dan ketika diping neumbrag alias teu kireum-kireum aka gak ngaruh sama sekali. Saya sebagai pelajar yang penasaran akan jurus-jurus nyegik di dunia maya mencoba sedikit menganalisa dan mencari tau penyebab semua itu, dari beberapa contekan blognya master ternyata memang paling pantang memasang kode GA dengan id sama di blog 1-2-3, katanya jika dipasang google dapat mengetahui hmm masuk akal juga namun herannya di beberapa blog rekan saya ketika diintip menggunakan kacamata batin kode GAnya pake id yang sama bahkan blog 1-2-3-4 dst, diteropong bahkan sampe 17 site pake id sama tapi kiwotnya baik-baik saja, hehe but entah juga sih.

Pemula seperti saya hanya bisa menganalisa sejauh itu dan pertanyaan saya hanya menghasilkan pertanyaan-pertanyaan yang lain dalam benak dan  otak saya, maklum newbie lagi bereksplorasi :lol: o iya sebelum lupa saya mau nyenggol beberapa kiwot yang tiba-tiba drop kali aja naek lagi...
Hemm sepertinya curhat abal-abal kali ini saya cukupkan sekian, terima kasih blog masih mau saya coreti, dan anda-anda yang sempat membaca ini terima kasih telah menyimak curhat tak bermutu ini, dan jika anda mempunyai solusi mohon kiranya menorehkan komentar :wink:

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs