Depkes Kunjungi Posko Koin Cinta Bilqis

Perwakilan Departemen Kesehatan mengunjungi Posko Koin Cinta Bilqis pusat yang beralamat di Jalan Kramat Sentiong, Gang Mesjid, Nomor E87F RT07,RW06, Jakarta Pusat.  “Kami ke sini hanya untuk silaturahmi dan memberikan bantuan bagaimana enaknya untuk keluarga dan untuk kami,” ujar salah seorang perwakilan Depkes yang enggan menyebutkan namanya di lokasi, Selasa (2/2/2010). Dia menambahkan, pemerintah pasti akan membantu Bilqis. Namun begitu, dia belum bisa memerinci nominal bantuan tersebut.
 
Hingga kini, koin Bilqis yang terkumpul di posko pusat itu mencapai Rp5 juta. Sedangkan uang sumbangan berbentuk kertas belum dilakukan penghitungan. Sementara menurut informasi dari paman Bilqis, Aldi, bantuan melalui rekening di BCA dan Bank Mandiri terakhir mencapai Rp900 juta. Bilqis Anindya Passa, balita berusia 17 bulan yang menderita atresia billier atau gangguan saluran empedu. Untuk itu dia harus menjalani operasi transpalasi dengan biaya Rp1 miliar.
 
Posko Koin Cinta Bilqis guna mengumpulkan biaya bagi Bilqis didirikan hampir di seluruh kota besar seperti Depok, Bekasi, Lampung, Palembang, Bali, Solo, Bandung, dan Makassar.
(lsi)

source: okezone

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs