Film Arisan Brondong

Sedikit membahas seputar film baru berjudul Arisan Brondong sebuah film dengan tema komedi dewasa yang kemarin telah diumumkan oleh pihak terkait. Bertempat di FX Jakarta Selatan (15/02) Maxima Pictures kembali mengenalkan film terbaru mereka berjudul Arisan Brondong. Kalau dari judulnya mungkin Anda akan menilai film yang dibintangi oleh Bella Saphira dan aktris asal Amerika Heather Strom ini, paling tidak jauh dengan film-film terdahulu mereka misalnya Suster Keramas. Namun semua itu akan sirna ketika Anda menonton film yang berdurasi 85 menit ini.
 
“Sebenarnya gua deg-degan juga, karena film ini komedi pertama gua, jadi takut ngga lucu aja," ujar sang sutradara Helfy Kardit yang sebelumnya selalu membesut film-film horor. Lain lagi dengan Bella Saphira yang mengungkapkan kebanggaannya tentang peran perdananya di layar lebar. “Saya bangga banget dengan peran ini, karena selain bekerja sama dengan sutradara yang mempunyai ide-ide lucu yang beda, peran saya ini mempunyai kewajiban moril sebagai seorang ibu kepada anaknya," ujarnya serius.

Selain Bella dan Helfi turut hadir para pendukung film ini seperti Hardi Fadillah, Ferly Putra, Anita Hara, Farish Nahdi, Navy Risky dan Boy Hamza. Para pemain yang kompak berpakaian hitam hari itu tampak terlihat sumringah, karena Arisan Brondong banyak mendapat pujian dari para wartawan sebagai film yang menghibur dan jauh dari unsur esek-esek. “Kami dari Maxima selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik, dan film ini adalah bagian dari perjalanan karya kami,” ujar Ody Mulya Hidayat selaku produser film Arisan Brondong.

source:21cineplex.com

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs