SMS Ucapan Tahun Baru

Beberapa hari kebelakang saya bahkan sampai saat ini saya sedang mencari referensi sms ucapan tahun baru dalam rangka menyambut tahun baru 2010, soalnya beberapa teman di messengger minta, katanya sih untuk koleksi biar nanti pada saatnya tiba mereka gak perlu lagi nyari. Sebetulnya di blog bayi saya ada sedikit referensi namun yang sempat saya dapatkan hanya sms ucapan dengan bahasa inggris sedangkan banyak temen saya yang minta pake bahasa Indonesia.

Yesterday, everybody smoked his last cigar, took his last drink and
swore his last oath.  Today, we are a pious and exemplary community. 
Thirty days from now, we shall have cast our reformation to the winds
and gone to cutting our ancient shortcomings considerably shorter than
ever.

For last year’s words belong to last year’s language
And next year’s words await another voice.
And to make an end is to make a beginning.

Nah mungkin itu salah satu dua sms yang terhimpun di kumpulan sms ucapan tahun baru di blog sebelah, but kalo ada yang membutuhkan reference sms ucapan nyang pake bahasa araringgis disana ada dan masih tergabung dalam kumpulan sms ucapan tahun baru tidak lengkap but lagi-lagi just check it out euy kalo ada yang ngebutuhin, eit kalo ada yang punya sms bahasa ucapan tahun baru dengan bahasa indonesia komen aja keys :)


0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs