Mengembalikan Jati Diri Bangsa Minggu Terakhir

Mengembalikan Jati Diri Bangsa memang kontes SEO yang sangat melelahkan, bagaimana tidak kontes ini hampir memakan waktu setengah tahun dan saya rasa ini kontes paling lama di dunia (kali) dimana selama 5 bulan partisipan terus-menerus melakukan optimasi dengan kata kunci yang sama, ya Mengembalikan jati Diri Bangsa selain melelahkan tentunya sangat menyita waktu bagi mereka para partisipan. Satu hal yang biasa terjadi yaitu termakan kejenuhan, jelas dengan waktu selama itu wajar sekali jenuh melanda para peserta la wong bagi saya seminggu saja sudah sangat jenuh untuk menunggu satu kata kunci bisa naek ke peringkat 1000 :)

Lagi-lagi blog ini hanya memberikan sebuah dukungan untuk seorang sahabat SEO yang tengah mengikuti kontes super panjang ini, saya bukan tim sukses namun ini hanya sebuah dukungan dan rasa terima kasih saja untuk master seo dimana beliau telah banyak membantu saya untuk menyembuhkan blog sebelah xixixi. Ayo terus optimalkan optimization kw Mengembalikan Jati Diri Bangsa gan.

Sepertinya terlalu banyak chit-chat di blog ini dan saya rasa untuk kali ini cukup dulu, semoga corat-coret ini cepat terindex oleh mbah google.

3 comments:

Hangout Corner said...
This comment has been removed by a blog administrator.
have no lifestyle on the net said...

good luck :)

khairuddin syach said...

Saya menemukan blog ini atas jasa dari Google Alert...
Malam ini pihak google mengirimkan alert bahwa blog ini telah mendukung kontes seo mengembalikan jati diri bangsa *siap2 kirimm purcell taon baru*

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs