Astaga.com Lifestyle On The Net

Nyoba nulis Astaga.com Lifestyle On The Net pake bahasa Indonesia di sini, malu disindir senior katanya masa Blogger Indonesia blognya banyak yang pake junglish alias jungle english, masa katanya harus pake bahasa inggris hanya karena pengen GAnya nyala xixixi, malu tapi kadung malu sekalian emang ni blog sama sekali gak ada bobotnya, blog yang hanya dipake sundul-sundlan dari awal lahirnya sampai sekarang. Nah untuk itu skarang biar tambah malu saya si tengil ini mencoba menembakan Astaga.com Lifestyle On The Net lewat blog ini, sebuah blog yang alexanya tambah buncit karena jablay dan jarang update.

Untuk menambah rasa malu dan mencoba melangsingkan kembali ranking alexa blog ini saya kali ini memutuskan untuk menggunakan bahasa campuraduk untuk blog ini, kalo bahasa inggris juga toh saya seringnya bingung nulis dan nyari tema yang pas, mau ganti main themes blog kadung jatuh cinta dengan kata begonya..

Owkay mulai hari ini blog ini bakal pake bilingual eh trilingual, yaitu bahasa Indonesia, inggris dan sunda sebagai bahasa untuk menyatakan cinta saya hehe. Menjelang pagi bawaannya emang bego nih. So apa kabar Astaga.com Lifestyle On The Net kali ini? sepertinya para master seo udah banyak yang turun tuh, bolehkah si newbie yang tengil ini ikut tembak-tembakan? :)

1 comments:

sms tahun baru 2010 said...

ngiring aastagaan oge mang?

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs