Prediksi Pertandingan Jerman vs Spanyol

Prediksi Jerman vs Spanyol yang akan tanding dini hari nanti, postingan ini hanya merupakan postingan kuotasi Pertandingan Prediksi Jerman vs Spanyol yang bak kontes seo dimana para master sepertinya di putaran semifinal ini pada turun gunung dan bangun kucek-kucek mata xixixi. Selama berpuluh tahun, Spanyol selalu dikenal sebagai tim yang hebat di penyisihan namun melempem di babak utama. Kondisi ini membuat Spanyol dianggap terkena 'kutukan' dalam setiap turnamen besar.

Namun, setelah mereka menjuarai Piala Eropa 2008, perlahan-lahan baik publik maupun pemain Spanyol yakin 'kutukan' itu sudah sirna. Dan, kini peluang untuk semakin menghapus 'kutukan' itu tinggal satu langkah lagi. Dan para pemain Spanyol kini dalam kepercayaan diri tinggi untuk menapakkan kaki mereka di babak final.

"Saya yakin kami akan lolos ke final. Saya sangat percaya kami bisa melakukan itu," kata gelandang Andres Iniesta. "Ini pertandingan paling penting dalam sejarah tim nasional Spanyol," kata penjaga gawang Iker Casillas. Meski para pemain tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi, pelatih Spanyol Vicente del Bosque memilih tetap mewaspadai Jerman yang dihuni para pemain muda. "Tim Jerman saat ini adalah tim yang memadukan nilai-nilai tradisional Jerman dengan sepakbola bermutu, kualitas dan bakat-bakat muda," kata Del Bosque. "Jika saya ditanya, maka Jerman, Spanyol dan Belanda merupakan contoh terbaik sepakbola Eropa saat ini," tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

La Furia Roja masih mengandalkan duet Fernando Torres dan David Villa di lini depan. Perbedaannya sekarang adalah hingga babak perempat final penampilan Torres belum kunjung bersinar sehingga Spanyol kini praktis hanya mengandalkan ketajaman David Villa.

Dan memang, Villa sejauh ini menjawab kepercayaan itu dengan menyumbang lima gol dan menjadi top skorer sementara Matador. Perubahan lain adalah Spanyol kini sedikit defensif dengan memainkan Xabi Alonso dan Sergio Busquets sebagai duet gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1. Kelebihan Spanyol adalah tim ini memiliki lebih dari satu pemain yang mampu berperan sebagai kreator permainan. Sebut saja nama Xavi Hernandez, Andres Iniesta atau Cesc Fabregas bahkan Xabi Alonso.(bbc.co.uk/indonesia)

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs