Prediksi Argentina vs Jerman

Prediksi Argentina vs Jerman - Jerman sekali lagi membuktikan diri sebagai negara yang mempunyai sejarah panjang dan hebat. Di tengah segala kekurangan dan kelebihan, Jerman mampu melangkah hingga perempatfinal. Seperti di Piala Dunia 2006 lalu, Der Panzer akan kembali bersua musuh abadinya, Argentina. Pertarungan diprediksi akan berjalan ketat, karena kedua tim memiliki kekuatan berimbang. Sesuai rencana, kedua negara akan saling bertarung di Stadion Cape Town, Sabtu (3/7/2010) malam. Legenda Jerman, Gerhard Muller juga memprediksi laga akan berjalan ketat. Namun Muller tidak menyebutkan siapa yang akan ke semifinal.

"Saya rasa bola akan banyak berada di lini tengah. Keduanya bermain imbang, lalu ke perpanjangan waktu. Mungkin adu penalti," jelas Muller dalam acara Adidas Golden Boot di Nelson Mandela Square, Kamis (1/7/2010). Pencetak gol terbanyak Jerman di Piala Dunia ini memuji skuad Argentina yang menurutnya nyarisbtanpa cela. Jerman pun akan kesulitan menghadapi permainan atraktif milik Argentina ini.

"Maradona dan stafnya sudah bisa menyatukan tim. Kelebihan Argentina adalah jajaran striker berkelas yang membuat mereka. Mudah mencetak gol," tutup Muller seperti dilaporkan wartawan okezone Azwar Ferdian langsung dari Afsel. (fmh: okezone) Baca lengkap Prediksi Argentina vs Jerman …..

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs