Prediksi Argentina vs Meksiko

Prediksi Argentina vs Meksiko - Meksiko akan mencoba menghapus luka kegagalan di Piala Dunia 2006, ketika menghadapi Argentina, di Johannesburg. Lionel Messi diharapkan mengakhiri paceklik golnya dalam laga ini. Argentina mengalahkan Meksiko 2-1 di babak 16 Piala Dunia 2006 lewat gol Maxi Rodriguez di masa perpanjangan waktu. Defender Rafael Marquez masih belum bisa melupakan kekalahan mengenaskan itu. Maxi Rodriguez berharap bisa melakukannya lagi.

"Saya, dan mungkin seluruh rekan yang berlaga saat itu, tentu tak bisa melupakan kekalahan mengenaskan di Jerman," ujar Rafael Marquez. "Kini kami ingin menghapusnya." Marquez tahu tidak ada yang akan memfavoritkan Meksiko memenangkan laga ini. Ia juga tahu Argentina adalah tim yang dihindari semua peserta Piala Dunia 2010.

Bagi Meksiko, Argentina adalah kenyataan yang harus dihadapi. Argentina adalah 'mimpi buruk' empat tahun lalu yang harus dihapus. Marquez dipastikan bermain dalam laga ini, tapi tidak demikian dengan Maxi Rodriguez. Diego Maradona punya banyak pilihan di lini tengah, dan Maxi Rodriguez harus bersaing dengan lainnya.

Situasi Argentina

Diego Maradona bukan orang yang mudah diterkan, tapi setelah mengistirahatkan sejumlah anggota tim pertamanya saat melawan Yunani, dia memiliki banyak opsi untuk laga ini.

Jonaz Gutierrez kemungkinan kembali ke posisi right-back. Nicolas Otamendi masuk ke starting line up. Walter Samuel juga menjadi starter.

Prakiraan Susunan Pemain: Romero; Otamendi, Demichelis, Samuel, Heinze; Gutierrez, Mascherano, Di Maria; Messi; Tevez, Higuain

Situasi Meksiko

Carlos Vela masih meragukan, dan kemungkinan duduk di bangku cadangan sekali lagi. Namun jika Javier Aguirre melihat perkembangan menggmbirakan dalam beberapa jam sebelum laga, Vela akan menjadi starter.

Guillermo Franco, pemain kelahiran Argentina yang meras dirinya lebih Meksiko, telah kembali berlatih dengan pemain pengganti. Cuauthemoc Blanco akan menggantikannya.

Prakiraan Susunan Pemain: Perez; Osorio, Rodriguez, Moreno, Salcido; Juarez, Marquez, Torrado; G. Dos Santos, Blanco, Barrera

Pemain Layak Diamati

Gonzalo Higuain: Diistirahatkan saat laga melawan Yunani membuat Gonzalo Higuain akan berada pada kondisi sempurna. Ia diprediksi akan mencetak gol lagi, yang membuatnya berpotensi menjadi top scorer di akhir turnamen.

Rafael Marquez: Ia memainkan peran penting di lini tengah Meksiko, dan tahu bagaimana menghentikan rekan setimnya; Lionel Messi. Publik Meksiko sangat berharap padanya. Ia mampu merusak irama permainan Argentina, dan mengancam lewat tembakan dari luar kotak penalti. Lebih penting lagi, Marquez juga bertanggung jawab terhadap lini belakang Meksiko yang tampak lemah.

Prediksi Argentina vs Meksiko

Argentina akan mengawali laga sebagai favorit. Meksiko pernah punya pengalaman mengalahkan Albiceleste, dan tidak perlu inferior. Laga ini tampaknya akan menjadi pesta meriah untuk Maradona kali pertama.

Argentina 3-1 Meksiko (goal.com)

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs