Ariel Ditahan, Olga Sedih

Ariel Ditahan, Olga Sedih - Sahabat Luna Maya, yakni Olga Syahputra, mengaku ikut sedih atas penetapan status Nazriel Irham alias Ariel sebagai tersangka terkait kasus peredaran video porno di jagat maya. Hal itu terasa lebih ketika kini Ariel harus mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri atas kasus yang menggemparkan itu. Rencananya, pelantun lagu "Hancur Hatiku" itu akan menjenguk Ariel di ruang tahanan.

"Ya nanti deh insya Allah sama Raffi Ahmad ke sana," kata Olga saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta, Rabu (23/6/2010). Sebelumnya, Olga sempat kaget saat para peliput meminta komentarnya terkait penahanan Ariel di Bareskrim Mabes Polri tersebut. Ia mengaku tidak mengetahui bahwa Ariel telah ditahan. "Emang sudah ditahan? Enggak tahu aku malah. Olga tahunya kalau tersangka mah tersangka saja," ujarnya terkaget-kaget.

Sebagai bentuk dukungan kepada kekasih Luna Maya, Olga berdoa agar masalah ini cepat selesai dihadapi ketiga rekannya itu, Ariel, Luna, dan Cut Tari. (kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs