Garut Bike Week 2013

Garut Bike Week 2013 dipastikan bakal digelar pada 24-26 Mei 2013 mendatang di Lapangan Sidarto Yonif 303 Cikajang, Garut, Jawa Barat. Ribuan motor dari berbagai daerah diprediksi membanjiri kota dodol.
Presiden PBC, Edi Suyitno mengatakan sebanyak 1.500 motor besar telah memastikan diri untuk ambil bagian dalam acara ini. Selain itu sejumlah konmunitas sepeda motor dengan ukuran mesin lebih kecil (kapasitas silinder di bawah 400 cc) juga telah terdaftar. Tidak hanya itu, bikers asing pun dikabarkan turut serta dalam acara ini.
"Beberapa bikers dengan motor besar manca negara juga akan menghadiri acara ini," jelasnya.
"Sejauh ini masih bikers di kawasan ASEAN yang memastikan ikut serta. Kira-kira ada 10 bikers yang berasal dari Malaysia, Singapura dan kemungkinan Thailand," timpal Freddy Soemitro, Pembina PBC kepada Okezone di Jakarta.
Lebih lanjut Freddy mengatakan pada bikers dari negara tetangga tersebut kemungkinan tidak akan menggunakan motor pribadinya melainkan menyewa di Indonesia atau meminjamnya dengan kolega di Tanah Air.
"Yang dari luar negeri mereka kemungkinan mereka sewa disini. Biasanya mereka punya jaringan disini, mereka akan aman karena punya pengamanan sendiri," ujarnya.
Dalam acara ini, Pirate Bikers Club (PBC) sebagai penyelenggara acara ini akan menggelar aksi sosial seperti bakti sosial ke beberapa tempat dan menanam sebanyak 2.400 bibit pohon di areal Yonif 303 Garut. (ian)

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs