Hasil Pilkada Depok

Hasil Pilkada Depok: Hitung cepat (quick count) versi Indopolling memprediksi pasangan Nur Mahmudi Ismail-M Idris Abdul Somad menang satu putaran dalam Pilkada Kota Depok hari ini. "Dari 80 persen data masuk Lembaga Indopolling, Nur Mahmudi Ismail raih 38,8 persen suara," kata Direktur Strategis Lembaga Indopolling Karyono Wibowo saat dikontak Rakyat Merdeka Online, Sabtu (16/10).

Pada peringkat kedua, sambung Karyono, pasangan Badrul Kamal-Agus Supriyanto 25.9 persen, pasangan Yuyun-Pradi 24.5 persen dan pasangan Gagah Sumantri-Derry Drajat dengan perolehan suara sebesar 10.8 persen.

Karyono menjelaskan, Nurmahmudi Ismail mendominasi perolehan suara di kecamatan Bojongsari, Cinere, Cimanggis, Limo, Pancoran Mas, Sukmajaya dan Tapos. Sedangkan Pasangan Yuyun-Pradi memenangi pertarungan di Kecamatan Beji dan Sawangan. Badrul Kamal memenangi pertarungan di Kecamatan Cipayung. Partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Depok relatif rendah dengan tingkat partisipasi sebesar  58 %.

Karyono mengatakan perhitungannya menggunakan sample sebesar 146 TPS yang menyebar proporsional sesuai dengan persentase pemilih di 11 kecamatan di kota Depok pada tingkat kepercayaan 99 persen kecamatan dengan margin error kurang dari 1 persen. Sumber:rakyatmerdeka.co.id

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs