Meteor Jatuh di Duren Sawit Jakarta

Meteor Jatuh di Jakarta – Dalam postingan kali ini saya kembali sedikit berbagi informasi mengenai fenomena alam yaitu tentang meteor jatuh di jakarta yang petang kemarin terjadi di bilangan duren sawit. Puluhan warga Duren Sawit, Jakarta Timur, yang penasaran, berbondong-bondong mengunjungi rumah tersebut. Pantauan detikcom, Jumat (30/4/2010) pukul 19.00 WIB, puluhan warga yang mengendarai mobil dan sepeda motor masih berada di lokasi. Namun mereka kecewa karena tidak diperkenankan masuk.

Sudarmodjo, si pemilik rumah, menutup pagar rapat-rapat. Garis polisi juga masih terpasang mengelilingi rumah berlantai dua di Jl Delima, Duren Sawit, Jakarta Timur, yang atap dan bagian interiornya rusak berantakan. "Yah, kok hanya bisa dari luar," keluh salah seorang warga yang penasaran ingin melihat meteor tersebut.

Beberapa tetangga Sudarmojo memanfaatkan ramainya suasana ini. Mereka menjadi tukang parkir dadakan di lapangan dekat lokasi kejadian. Untuk motor dikenai Rp 1.000, sedang mobil Rp 2.000.

source: detiknews.com original title: Lokasi Meteor Jatuh Jadi Objek Wisata Dadakan

0 comments:

Post a Comment

Statistik Bego

Powered by  MyPagerank.Net
TopOfBlogs